Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Menghapus Widget Blog Body Post Yang Ada Dua

Saya pernah mengalami hal buruk dalam hal ngeblog, hal buruk itu adalah widget body post blog Saya memiliki dua atau double, Jadinya setiap postingan akan ada dua, begitu pula di beranda blog, hal ini menyebabkan blog menjadi terlihat aneh dan membuat blog menjadi berat. Walaupun sudah mengganti template, tetap saja blog Saya memiliki dua body post. Nah, setelah Saya googling, Saya menemukan cara menghapus widget/gadget body post yang ada dua, tetapi cara-cara yang Saya temukan di google tidaklah begitu jelas. Jadi Saya akan memberi tahu Anda untuk menghapus Widget/Gadget body post yang ada dua atau double body post secara jelas beserta screenshotnya.

Baca selengkapnya di http://www.xyraclius.com/2012/10/cara-ampuh-menghapus-body-post-yang-ada-dua.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar