Rabu, 23 Januari 2013

GameBoost 1.1.21.2013 Full Patch


GameBoost 1.1.21.2013 Full Patch merupakan software bagus yang memungkinkan mendongkrak performa atau kinerja PC Anda ketika Anda sedang bermain game, terutama game-game besar, seperti PES 2013. Bukan hanya itu saja, ternyata software GameBoost ini juga bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, perubahan sistem ini bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up.


GameBoost Detail dan Fitur:
- Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan cpu threading, kecepatan internet.
- Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan internet, kesalahan sistem toleransi yang lengkap dilaksanakan.
- Terbukti teknologi yang dapat melipatgandakan tingkat frame per detik dalam permainan seperti DOOM ® id Software 3 dan similar shooter.
- Sistem analisa mendalam dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
- Fitur software advanced berbasis over-clocking untuk meningkatkan prioritas memori cpu, dan koneksi internet.
- Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.
- Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan upgrade GRATIS seumur hidup dan dukungan kualitas teknik.

Silahkan download disini http://www.xyraclius.com/2013/01/gameboost-1.1.21.2013-full-patch.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar