Selasa, 15 Januari 2013

Mozilla Firefox 18.0 Final For Windows


Mozilla Firefox 18.0 Final For Windows. Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini, yaitu Mozilla Firefox. Mozilla Firefox adalah sebuah alat peramban web atau kita sering menyebutnya browser, yang dikembangkan oleh linux dan sangat banyak digunakan oleh para pengguna internet.


Firefox 18.0 kini mendukung WebRTC(Web Real Time Communication) yang menyediakan browser dengan kemampuan untuk voip, chat atau video chat tanpa memerlukan plugin atau perangkat lunak pihak ketiga lainnya. Fitur ini dinonaktifkan secara default di Firefox 18 dan harus diaktifkan sebelum Anda dapat memanfaatkan teknologi baru.

untuk mengaktifkannya, maka masukkan about:config di address bar Firefox untuk memuat konfigurasi lanjutan dari browser. Masukkan media.peerconnection.enabled di kolom pencarian dan klik dua kali hasil dengan nama yang sama. Ini perubahan pengaturan negara itu dari false, yang berarti dinonaktifkan, dan udab menjadi true sehingga diaktifkan dan siap untuk digunakan. Anda juga mungkin ingin melakukan hal yang sama untuk media.navigator.enabled yang memungkinkan panggilan ke mozGetUserMedia, dan mungkin media.navigator.permission.disabled jika Anda ingin secara otomatis memberikan izin untuk penggunaan kamera PC dan mikrofon, semuanya diubah menjadi true.


Mozilla Firefox 18.0 ini sudah mendukung CSS kotak fleksibel tapi fitur ini dinonaktifkan di Firefox 18. Untuk mengaktifkannya, maka masukkan layout.css.flexbox.enabled dan double klik entri menjadi true untuk mengaktifkannya dalam browser Mozilla Firefox versi 18.0. Anda dapat membaca tentang fitur di sini di Mozilla Developer Newtwork.

Baca selengkapynya di http://www.xyraclius.com/2013/01/mozilla-firefox-18.0-final-for-windows.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar