Jumat, 22 Maret 2013

Minecraft 1.5 Full Cracked

http://www.xyraclius.com/2013/03/minecraft-1.5-full-cracked.html

Minecraft 1.5 Full Cracked

Minecraft 1.5 Full Cracked. Alhamdulillah saya bisa posting lagi, sebelumnya saya pernah posting Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, postingan itu adalah postingan yang sedang saya lombakan dalam kontes SEO, namun tidaklah mudah mengikuti lomba tersebut. Ok back to topic

Minecraft. hmm, Saya yakin anda pasti pernah dengar game ini, game ini sudah tidak asing lagi ditelinga, game ini sangatlah populer, kepopulerannya bisa dikatakan melebihi dengan game Angry Birds. Game Minecraft ini merupakan game Advanture yang mana kita disuru bertahan hidup disebuah pulau, kita bisa membuat rumah, pedang, baju besi, perisai, dan lain-lain untuk perlindungan dan melawan musuh yang nantinya akan muncul. Kalau untuk orang pertama kali main Minecraft pasti agak bingung, seperti saya yang baru belajar bermain minecraft.

Minecraft 1.5 Full Cracked

What's New:
* Fixed a bunch of bugs
* Improved performance
* Notable: Crash on Mac OS X on “OpenGL Function Not Supported”
* Notable: Unable to place paintings

Note:
Game ini sudah di crack, saat launcher game Minecraft masih versi 1.4, tapi saat main game Minecraft jadi versi 1.5.

Download gratis disini http://www.xyraclius.com/2013/03/minecraft-1.5-full-cracked.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar