Kamis, 31 Januari 2013

PC Optimizer Pro 6.4.5.8 Full Patch


PC Optimizer Pro 6.4.5.8 Full Patch. PC Optimizer Pro merupakan software utilitas professional yang dirancang khusus untuk membersihkan PC Anda dari Junk Count, Invalid Entries, dan Browser Issues. Software utilitas PC Optimizer Pro ini juga mempunyai fitur lainnya, diantaranya file shredder, manage startup, program uninstaller, windows tools, dan masih banyak lagi.



Universal Fixer: Fitur The Universal Fixer PC Optimizer Pro memungkinkan Anda jenis pembersihan berbagai isu yang dapat mempengaruhi kinerja PC Anda dan aktivitas. Ia bekerja pada entri tidak valid, data dan file sampah, dan masalah browser. Dengan demikian meningkatkan efektivitas PC anda, dan kekuatan. Ini adalah alat yang penting jika Anda tidak ingin upgrade perangkat keras.

File Shredder: Fungsi File Shredder melakukan pekerjaan secara permanen menghapus file dari disk Anda sehingga menghilangkan ketakutan dari mereka yang pernah pulih (fungsi penting karena bahkan ketika Anda membuang file atau memformat hard drive anda, data masih dapat dipulihkan dan bisa disalahgunakan).

Software Uninstaller: Meng-uninstall software yang tidak berguna yang ada di PC Anda, membuat PC Anda lebih sederhana dan ramah untuk Anda.

Startup ManagerStartup Manager adalah jenis utilitas perangkat lunak yang membersihkan startup PC Anda sehingga PC Anda lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol, mengkonfigurasi dan meninjau program Anda yang dijalankan saat kekuatan sistem atau logon ke Windows.

System Info: System Info memberikan potongan informasi yang berguna tentang konfigurasi sistem Anda.

Windows Tools: Windows Tools adalah sebuah utilitas payung PC Optimizer Pro yang memberikan pengguna berbagai cara untuk mengelola berbagai jenis fungsi Windows yang berhubungan dengan PC mereka.

Backup Restore: Dengan Backup Restore, Anda dapat mengembalikan aksi pembersihan registry yang dilakukan oleh Anda pada terakhir kalinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar