Kamis, 31 Januari 2013

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.1 Full Keygen Patch



Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.1 Full Keygen Patch
Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.1 Full Keygen Patch adalah salah satu software utilitas canggih terbaik dan terbagus didunia, karena Software ini dapat membersihkan file sampah secara total dan memperbaiki registry hanya dengan 1 klik. Software Yamicsoft Windows 7 Manager ini juga dilengkapi fitur-fitur lainnya, diantaranya Disk Analyzer, Smart Uninstaller, Duplicate File Finder, Registry Defrag, dan masih banyak lagi fitur-fiturnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kenyamanan PC Anda.

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.2.1 Full Keygen Patch

Features:
Informasi
Mendapatkan sistem lebih rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk, menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda, Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem Anda secara otomatis.

Pengoptimal
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem, Tugas Optimalkan Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.

Pembersih
Mencari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik, Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space, Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi, Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan entri registri perbaikan terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid, Registry Defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.

Kustomisasi
mengontrol apa yang dimulai pada startup Windows, tune up Windows 7 boot menu, mengedit menu konteks mouse mengklik kanan, desktop yang menyesuaikan sistem, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan, secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

Keamanan
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan, menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem, Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan, menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.

Jaringan
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham, tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.

Misc. Utilitas
Menunjukkan koleksi Windows utilitas, membagi dan menggabungkan file apapun.

Windows 7 Manager 4.2.1 Released!
- Smart Uninstaller updated to v3.4
- Registry Cleaner updated to v5.7
- 1-Click Cleaner updated to v2.8

Cara Aktivasi:
1. Pada "Choose Aplication" Pilih Windows 7 Manager 4.2.1
2. Pada User Name, Masukkan Nama Anda
3. Pada User Serial, itu otomatis dan disesuaikan dengan User Name
4. Klik Patch Execute
5. Jangan Ditutup Keygennya, lalu jalankan software
6. Kemudian Pilih Register
7. Masukkan User Name dan Serial yang telah dihasilkan dari keygen patch tersebut
8. ENJOY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar